Decision Made

Setelah diskusi panjang x lebar x tinggi, akhir nya ditemukan 1 kata sepakat yaitu harus dicoba.

Melalui Skype, salah satu teman baik saya menjelaskan keadaan yang ada, kelebihan dan kekurangan, cara yang paling aman dan memungkinkan dengan dana cekak dan sebagainya. Setelah semua itu, akhirnya kami pun mulai menimbang, menyusun step, dan mengambil 1 keputusan final. Kami harus mencoba !

Memang ini langkah yang sangat beresiko, saya tidak pernah menganggap langkah ini mudah, kalau kata orang bule sono, it’s a BIG MOVE.

Akan tetapi saya punya 1 prinsip “Hidup cuma 1 kali, seandainya gagal pun, setidaknya gagal setelah mencoba”

Dan… dari sekarang kami sekeluarga mulai menyiapkan segala sesuatu nya, pelan tapi pasti, waktu 1,5 tahun (kurang lebih) saya rasa lebih dari cukup untuk membereskan beberapa hal.

Saat ini, hanya bisa berdoa, semoga semua lancar dan diberikan jalan. Saya tidak minta mudah, tidak, hanya minta diberikan 1 titik kemungkinan.

Dengan didasari keadaan yang ada sekarang (from my point of view), saya tidak melihat value yang akan menjadi lebih baik jika kami masih tetap mencoba bertahan.

Our kids deserve better live, and we have a chance to get it, what we need just try, pray, and struggle.

Well, apapun hasilnya nanti, ego sudah pasti harus menjadi yang pertama disingkirkan, no gengsi anymore.

God, please bless my decision and give me one chance to keep struggling. Amien.

Leave a Reply

