My Precious

 

 

 

 

 

 

 

Hahaha… tidak ada yang bisa menggantikan perasaan senang dan bahagia saat melihat ekspresi dari anak gue seperti ini, sungguh polos dan bahagia (karena belum mengerti apa-apa).

Terimakasih Tuhan, tidak ada yang lebih besar dan membahagiakan dari sebuah keluarga yang sehat, utuh, dan bahagia.

Beberapa rencana gue sementara gue “hibernate” dulu, sedang “colling down” sambil menyiapkan beberapa hal. Gue hanya berharap pada akhir nya nanti segala sesuatu akan indah pada waktu-Nya.

Sekarang gue sedang konsentrasi ke financial plan gue untuk si kecil, terutama untuk pendidikan nya. Dan tentu juga konsen mengikuti tumbuh kembang si kecil juga karena we can’t rewind the time.

Tujuan gue mulai berubah dan transformasi ke arah how to balancing my time between career and family. 🙂

6 Replies to “My Precious”

    1. Iya… Hahaha… tapi ga papa, masih baru udah bisa punya plan itu bagus loh… setidaknya sudah sadar kalau beli-beli gadget, elektronik, dan barang tersier lain nya mikir dulu :))

      Like

      1. Hikz, mslhnya aku msh blm bs ngerem buat beli gadget 😐 ampoonnn dahhh.. Mlh lg nunggu yg mau akan rilis 15 sept ini *ngok

        Like

      2. Ho’oh.. Hahaha parah yesss..
        Pdhl rencana buat resign jg mau urus anak.. Bnr2 nih emak2 ga tau diri yak 😀

        Like

Leave a Reply

