Thank You For Loving Me

Iseng-iseng buka winamp lalu klik play, yang langsung bersenandung memberikan lagu Bon Jovi – Thank You for loving me.

Hemm… kalau kata orang jawa, trenyuhh… mengingat masa-masa dulu saat pacaran di saat yang berat, dimana gue sama sekali tidak memiliki apapun untuk membuat pacar gue bahagia secara materi saat itu, hanya punya sebuah hati yang tulus, rasa sayang yang jujur, dan harapan untuk dipercaya saat gue berusaha melangkah dan merangkak naik setelah ditinggalkan oleh Papa tercinta yang menjadi tulang punggung keluarga satu-satu nya saat beliau hidup.

Sebuah kepercayaan, kesetiaan, kesabaran dan rasa sayang tanpa henti dari pacar gue (sekarang istri gue dan ibu dari anak gue) yang kemudian menjadi sesuatu yang membakar semangat gue setiap gue akan menyerah.

Puji Tuhan sampai detik ini gue masih diberikan kemampuan untuk berusaha agar tidak mengecewakan kepercayaan, kesabaran dan kesetiaan dari istri gue yang sudah begitu besar diberikan kepada gue sejak masa-masa pacaran dulu, sejak masa-masa sulit dulu sampai sekarang.

Setidaknya saat ini gue sudah mampu memberikan hidup yang layak serta berkecukupan untuk anak istri gue, setidaknya kerja keras gue selama 11 tahun telah membuahkan hasil yang begitu manisnya, yang membuat gue tidak berhenti bersyukur setiap hari nya.

Terimakasih Tuhan, untuk sebuah keluarga kecil ku yang sehat dan bahagia, untuk semua materi yang Kau percayakan pada hamba-Mu ini, untuk semua berkat dan kesempatan yang selalu Kau berikan, dan juga untuk semua cobaan dan ajaran yang Kau berikan agar kami menjadi lebih baik pada setiap langkah yang kami lalui.

——————————————————————————–

——————————————————————————–

Thank You For Loving Me lyrics
Songwriters: Bon Jovi, Jon; Sambora, Richard;

It’s hard for me to say the things
I want to say sometimes
There’s no one here but you and me
And that broken old street light

Lock the doors
We’ll leave the world outside
All I’ve got to give to you
Are these five words when I

Thank you for loving me
For being my eyes when I couldn’t see for
Parting my lips when I couldn’t breathe
Thank you for loving me
Thank you for loving me

I never knew I had a dream
Until that dream was you
When I look into your eyes
The sky’s a different blue

Cross my heart
I wear no disguise
If I tried, you’d make believe
That you believed my lies

Thank you for loving me
For being my eyes when I couldn’t see
For parting my lips when I couldn’t breathe
Thank you for loving me

You pick me up when I fall down
You ring the bell before they count me out
If I was drowning you would part the sea
And risk your own life to rescue me, yeah

Lock the doors
Leave the world outside
All I’ve got to give to you
Are these five words when I

Thank you for loving me
For being my eyes oh, when I couldn’t see
You parted my lips when I couldn’t breathe
Thank you for loving me

When I couldn’t fly
Oh, you gave me wings
You parted my lips when I couldn’t breathe
Thank you for loving me

Thank you for loving me
Thank you for loving me
Oh for loving me

——————————————————————————–

——————————————————————————–

Thank you my dearest wife, you always becomes priceless forever, nothing could replace you in my live. 🙂 🙂

Leave a Reply

