Tags

Tidak terasa akhir nya 9 bulan berlalu dan anak pertama gue lahir. Perasaan ini benar-benar tidak dapat gue ungkapkan dengan kata-kata, kesenangan yang gue rasakan, kebahagiaan yang gue raih melebihi apapun bahkan lulus CCIE sekalipun.

Benar-benar luar biasa kasih Tuhan kepada gue, setelah berjuang bersama istri yang harus suntik pengencer darah setiap hari, akhir nya semua berakhir dengan baik, istri dan anak gue sehat.

Sekarang gue baru saja nyampe rumah setelah 1 minggu nginap di RSIA menemani istri gua pasca melahirkan. Istri gue sementara tinggal bersama orang tua nya karena harus melalui serangkaian prosesi yang biasa dijalanin oleh ibu yang baru saja melahirkan.

Gue mulai masuk dalam masa persiapan CCIE Voice untuk ujian yang ketiga. Entah apakah gue sanggup atau tidak untuk tidak ketemu dengan istri dan anak gue yang baru lahir untuk waktu yang cukup lama selama persiapan.

Terlepas dari sanggup atau tidak, semua gue kembalikan kepada Tuhan dan impian2 gue. Harus bisa dan berjuang sampai tuntas, dan apapun hasil nya terima dengan besar hati !

image

Thanks God for my precious blessing. 🙂

