Tags

Dalam hitungan hari istri gue akan melahirkan anak pertama kami, gue sangat senang dan bersemangat menyiapkan segala sesuatu nya untuk menyambut si kecil 🙂

Tidak lama setelah anak gue lahir, gue akan masuk ke dalam masa persiapan lagi untuk menyiapkan segala sesuatu nya agar gue bisa lebih siap lagi saat maju di kesempatan ketiga.

Ujian yang ketiga ini akan menjadi ujian yang sangat berat, karena disamping gue harus berpisah sementara dengan anak gue yang baru lahir, gue juga harus benar-benar berjuang agar tidak ada ujian keempat karena tabungan gue mulai terkuras habis.

Sejauh ini gue hanya bisa mempersiapkan yang terbaik saja, berhasil atau gagal, blue-print teknologi voice nya CISCO sudah ada dikepala gue. Dengan didukung pekerjaan gue yang memang support pre-sales dan post-sales disaat yang bersamaan, dan di dua track yang berbeda selama ini, membuat gue menjadi semakin mengerti dan paham tentang seluk beluk teknologi voice dari CISCO ini.

Gue hanya berharap agar apa yang gue dapatkan ini bisa menjadi hal yang sangat berguna nantinya jika di kombinasi kan dengan pengalaman gue di Nortel dan Avaya.

Sekarang yang perlu gue lakukan adalah…. prepare for welcoming my son 🙂

