Tahun Baru 2012

Dalam hitungan hari kita akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2011 dan menyambut tahun 2012.

Dalam hidup gue, setiap hari bagaikan lembaran baru dalam sebuah buku, sebuah lembaran putih bersih yang selalu gue isi dengan semua aktifitas gue selama 1 hari.

Gue bukan orang yang sempurna dan masih penuh dengan dosa dan kesalahan, terlepas dari seberapa banyak catatan buruk dalam buku 2011 gue, dalam beberapa hari lagi gue hanya bisa menutup dan menyimpan buku tersebut dalam hidup gue.

Mungkin banyak yang bertanya (mungkin juga tidak) kenapa buku tersebut gue simpan, ya… buku dari setiap tahun dalam hidup gue selalu gue simpan karena gue ingin mencoba belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah gue lakukan, gue juga ingin mencoba belajar dari kesuksesan dan keberhasilan yang sudah gue raih. Gue bukan orang sempurna, itu kenapa gue harus selalu belajar, jika gue tidak mampu untuk cukup berhati besar dengan belajar dan bercermin dari kesalahan yang gue buat selama ini, lalu bagaimana gue bisa belajar dari pengalaman orang lain?

Setiap hembusan napas dan setiap langkah yang gue ambil dalam 1 tahun terakhir akan menjadi momen indah dan pembelajaran buat gue dalam menyongsong tahun baru yang akan datang.

Selamat datang Tahun Baru 2012

Advertisements