Tags

Hari dimana sebagian orang menuju rumah Allah untuk berdoa.

Hari dimana sebagian orang bersantai sekedar untuk meluruskan kaki.

Hari dimana sebagian orang berusaha membagikan waktu nya bersama keluarga.

Hari dimana sebagian orang ingin jalan-jalan menikmati indah kota.

Hari dimana sebagian orang bingung mau melakukan apa.

Hari dimana sebagian orang mulai berpikir tentang masa depan dan menyusun rencana.

Hari dimana hari ini gue duduk didepan laptop gue, membuka musik klasik dan tempo dulu yang mengayun-ayun menembangkan musik yang menenangkan, dan menemani gue iseng-iseng memasukan beberapa kata bahkan kalimat ke dalam blog gue.

Ya, hari ini gue sedang santai, berusaha santai sebelum gue bener-bener ga bisa santai lagi.

Beberapa rencana ada didepan gue, dari mengambil sertifikasi lagi agar menjadi double, atau mengambil sertifikasi yang lainnya, semua masih dalam rencana dan wacana, ya… ada kemungkinan jika gue bisa maju kedua nya.

Di saat istri gue lagi hamil begini, ya istri gue hamil lagi setelah tahun kemaren mengalami keguguran karena beberapa hal, oleh karena itu yang kali ini kami benar-benar menjaga dengan extra, dengan segenap tenaga, waktu, dan segalanya.

Tentunya waktu gue semakin terbatas dan terkotak-kotak, gue harus mampu membagi waktu gue agar cukup untuk memenuhi semua hal itu, dan bisa mendapatkan hasil maksimal untuk segalanya.

Ya, apapun yang akan terjadi didepan, yang pasti gue sekarang berusaha santai dulu, sambil menunggu apa yang akan datang di depan gue nanti :).

Satu hal yang pasti, dimana saat semua itu sudah ada dihadapan gue, dan harus gue lakukan, gue harus siap dalam keadaan apapun dan dalam kondisi apapun.

Ahh… Ya… satu hal juga yang tidak pernah pergi dari pemikiran gue adalah impian gue untuk migrasi hehehe… jujur gue sangat mencintai negara ini, sangat menyukai bangsa ini, tapi gue tidak menyukai pemerintah nya, pemerintah nya yang menurut gue kaya anak kecil dan lebih suka dengan parodi daripada berusaha berubah menjadi lebih baik. Sialnya, semua diatur dari pemerintahnya, ya sudahlah, gue tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, semua orang punya hak yang sama untuk berpendapat dan berfikir dan bersuara, itu kenapa daripada gue berusaha mencari ini akibat kesalahan siapa, lebih baik gue angkat kaki saat ada kesempatan untuk hal itu. Karena berusaha memperbaiki pun tidak ada gunanya, mengapa tidak ada gunanya? karena semua merasa dirinya benar, jika sudah begitu lalu apa yang harus dibenarkan? :). Lebih baik gue mencari saja sendiri apa yang menurut gue benar.

Gue cuma bisa berdoa, semoga apa yang akan datang didepan gue bisa gue lalui dengan baik dan maksimal, dan juga impian gue bisa terwujud suatu hari nanti.

 

 

Regards

SWD

