Tulis Saja

Tulis saja, ya tulis saja… gue tidak tahu harus menulis apa di blog gue, sampai akhir nya gue cuma bisa membuat judul asal tulis saja.

Gue tidak tahu apa yang harus gue tuangan dalam tulisan ini, karena satu sisi gue juga sedang bingung “bingung mulu ya hehehe…” dan di satu sisi gue lebih bingung lagi “Lohh… Hehehe….”

Gue cuma berharap “seperti biasanya” yang terbaik saja yang terjadi, antara males dan semangat, antara percaya dan tidak, antara yakin dan tidak juga. Pokok nya gue bingung….

Apa yang ada didepan gue sekarang hanya bisa gue jalanin, ya hanya bisa seperti itu, dengan sabar tentunya, semua karena beberapa rencana dan langkah gue terbentur oleh waktu ” waktu lagi deh…. emang nih si waktu suka banget ngalang-ngalangin jalan gue…”

Semua target yang dipasang 1 – 2 tahun kemudian berkembang menjadi 2 – 3 tahun, dan kemudian berkembang lagi menjadi 3 – 4 tahun… asal jangan sampai akhir nya bubar semua aja rencana-rencana gue hehehe…

Sebuah keyakinan untuk mengejar sebuah keinginan agar bisa mendapatkan sebuah kebanggaan yang bisa diberikan dengan sebuah ketulusan kepada sebuah keluarga, keluarga gue.

Regards

SWD

