Tags

Dalam beberapa hari ini gue mendapatkan sebuah berita, ya berita yang kembali membangkitkan gairah dan semangat gue yang selama ini mulai menurun.

Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, gue tidak peduli, yang gue pedulikan sekarang ini adalah bagaimana memanfaatkan momentum yang sudah bangkit ini untuk lebih menguatkan bekal yang harus gue bawa saat akan migrasi ke negara lain.

Saat ini ada beberapa jalan yang terbentang di depan gue, yang gue butuhkan hanya mengambil sebuah keputusan, ya sebuah keputusan. Dalam hidup, sekecil apapun sebuah keputusan selalu diikuti oleh sebuah pengorbanan yang tidak bisa diukur.

Dengan semua hambatan dan rintangan yang selama ini ada di depan gue, gue semakin yakin jika gue memang harus menguatkan bekal gue. Gue akan meraih impian gue suatu hari nanti, jika tidak sekarang, hal itu akan gue kejar di kemudian hari. Yang gue harus lakukan hari ini adalah mempersiapkan semua perbekalan, strategi, dan kemampuan untuk mengejar tanpa lelah saat hari itu tiba.

Kelelahan gue dalam mempersiapkan semua itu, hanya sebagian kecil dari seluruh kelelahan yang akan gue hadapi saat gue sudah mendapatkan jalan untuk migrasi, dan tentunya setelah benar-benar migrasi akan lebih lelah berkali lipat dari sebelum nya.

Hal ini akan gue latih dari sekarang, dan tentunya gue harus benar-benar fokus kedepan, mungkin butuh 2 tahun lagi, atau 3 tahun lagi, atau bahkan 10 tahun lagi, siapa yang tahu?

 

Regards

SWD

