Tags

,

Yup, ini adalah pertanyaan yang tiba-tiba ditanyakan kepada gue oleh seseorang.

Mau gue jujur? BANYAK!!! ya, gue punya banyak impian yang terus beranak pinak dan berkembang biak dari waktu ke waktu. Terkadang gue sampai kewalahan mengejar semua mimpi gue.

Akan tetapi, walaupun impian gue banyak, gue hanya konsentrasi ke beberapa impian utama saja, mungkin “beberapa” dalam hal ini buat orang lain banyak, tapi buat gue cukup 🙂

Impian gue selalu gue rakit menjadi sebuah “BIG PLAN” atau biasanya orang networking/IT menyebut “BLUE PRINT”. Oleh sebab itu, semua impian gue selalu bermuara pada 1 tujuan utama gue buat keluarga.

Ada beberapa langkah yang sudah gue raih dan ada juga beberapa langkah yang sedang gue bangun sekarang. Di tulisan terdahulu gue sudah menulis sebagian besar impian yang ingin gue raih, sejauh yang gue ingat antara lain : mengambil gelar master atau track lain di level CCIE, bergabung kedalam perahu utama yaitu CISCO SYSTEM, mengejar status PR di negara yang sudah maju dimana hal ini sebetulnya untuk mendukung plan gue untuk ambil gelar master di luar negeri,  membuat anak-anak gue bisa sekolah dengan baik dan berkualitas tanpa harus sakit kepala dengan biaya yang harus gue siapkan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagian sudah berhasil, sebagian masih diusahakan dan sebagian masih terhalang, gue cuma bisa berharap banyak mukjizat terjadi agar gue bisa meraih gambar besar gue dalam waktu dekat. Tidak tahun ini, maka tahun depan gue kejar dan akan gue kejar terus, jika tidak berhasil juga setidaknya gue sudah berusaha.

Hidup cuma sekali, jangan membuat waktu menjadi sia-sia dengan mengeluh dan hanya berharap. Akan tetapi, isi lah waktu yang terbatas ini dengan impian-impian dan kejarlah dengan tenaga-tenaga tanpa batas.

 

Regards

SWD

