Step 1 menuju visi yang lebih besar

Dalam minggu ini tiba-tiba keinginan untuk melanjutkan visi yang pernah tertunda bangkit kembali, ya… tahun lalu gue pernah punya visi untuk migrasi dan terhenti karena beberapa hal.

Semua step sudah dipikirkan, dari kursus bahasa inggris, cara membayar, apa saja yang harus disiapkan dokumen nya, apa saja yang membutuhkan biaya pengurusan nya, sampai biaya aplikasi visa nya sendiri.

Gue punya satu visi (yang masih gue perjuangkan sampai sekarang) yang walaupun berat untuk terwujud, akan tetapi tetap gua perjuangkan, yaitu migrasi ke negeri kangguru, ya… gua punya visi untuk migrasi ke Australia.

Banyak hal yang melatar belakangi visi gue ini, beberapa diantara nya adalah pendidikan untuk anak gue, fasilitas dan pelayanan kesehatan yang lebih baik, negara dan pemerintah yang lebih mature dan teratur, dan tentunya hari tua yang lebih terjamin.

Saat ini gue sedang menyusun langkah 1, yaitu kursus inggris agar bisa mendapatkan nilai IELTS diatas 7, karena hal ini sangat menolong point yang harus gue kumpulkan agar bisa di setujui aplikasi visa nya. Diluar semua itu, baik berhasil atau tidak aplikasi visa nya disetujui, buat gue tetap tidak ada salah nya kursus inggris, apalagi bahasa yang satu ini sangat terpakai di dunia kerja dimana pun juga.

 

Regards

SWD

