Penghujung Tahun 2010

Desember sudah berada di tengah, bulan dalam setahun yang paling gue tunggu. Disinilah saat-saat dimana gue merenung lagi, instropeksi diri, dan mengkoreksi semua yang sudah gue lakukan dan hasilkan selama 1 tahun ini.

Saat-saat dimana gue mulai berencana lagi untuk menyongsong 1 tahun kedepan yang sudah tinggal menghitung hari. Menyusun kembali cita-cita gue, rencana-rencana gue. Baik yang belum tercapai di tahun ini maupun yang akan dicapai di tahun yang akan datang.

Gue sangat berharap, tentunya, agar di tahun depan semua jalan gue bisa lebih ringan dan dimudahkan. Apa yang gue rencanakan bisa berjalan dengan baik, dan sudah pasti gue juga berharap ada pengalaman-pengalaman yang bisa mendidik gue agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Pelajaran hidup gue di tahun 2010 ini sungguh sangat banyak dan mendidik. Banyak kesalahan yang gue lakukan, tidak kalah banyak juga pelajaran yang gue petik untuk bekal pengembangan diri gue. Sekarang gue mulai menyusun lagi langkah-langkah gue yang sudah berantakan saat melewati tahun ini. Gue mulai menyusun kembali strategi untuk bisa mencapai tujuan yang gue inginkan.

Selamat menyambut Natal 2010. Tuhan besertamu.

 

Regards

SWD

