Tags

Gue tidak punya banyak kata-kata untuk di ucapkan, atau untuk dituliskan, yang bisa gue ucapkan sekarang ini hanya “terima kasih Tuhan atas pelajaran yang berharga ini, terima kasih sudah mengingatkan, terima kasih sudah membuka pikiran dan mata hati saya”.

Setiap langkah gue selalu memberikan makna terselubung di dalamnya, yang membuat gue begitu bersyukur adalah gue masih diberikan sebuah kepekaan dan kemampuan mencari makna terselubung tersebut, dan hal itu membuat gue menjadi semakin tegar, kuat, sabar, dan dewasa setiap hari nya.

Gue tidak menyesal untuk setiap langkah gue yang terhenti, hal ini lebih karena gue selalu berusaha maksimal untuk setiap langkah yang gue ambil, bukan hanya diucapkan di mulut, bukan hanya di tanamkan di angan-angan, bukan hanya dengan prosentase berapa persen begini berapa persen begitu, tetapi lebih kepada langkah-langkah konkrit dan bergerak sampai ke batas maksimal yang bisa gue lakukan. Dan dari hal tersebut gue selalu berusaha untuk belajar menerima apapun hasil nya.

Regards

SWD

