Tags

Bulan ini gue diberikan lagi satu tugas tambahan, menjadi kepala unit teknikal support untuk departemen operasional di divisi enterprise untuk holding company.

Posisi baru ini membuat gue menjadi memiliki posisi ganda dalam sebuah perusahaan holding, dimana gue masih menjadi seorang network consultant di sister company perusahaan gue, dan sekarang merangkap sebagai kepala unit teknikal support di holding company.

Secara keseluruhan hal ini bagus untuk gue, karena gue bisa belajar banyak hal. Tipikal pekerjaannya pun tidak jauh beda, di enterprise gue mengembangkan pengetahuan gue ke produk Avaya dan Cisco, sedangkan di sister company gue tetap support di produk Cisco.

Sekarang ini yang ada di pikiran gue cuma ada satu hal, yaitu tetap focus ke target gue untuk jangka panjang yang sudah gue tulis di posting sebelumnya. Gue Cuma berharap dan sampai saat ini masih berharap, agar gue bisa meraih gelar master di luar negeri, hal ini bukan berarti meraih nya di dalam negeri lebih buruk, sama sekali tidak, hanya saja keadaan di Negara kita yang sudah sangat melekat selalu menganggap pendidikan di luar negeri lebih bagus. Akan tetapi jika gue tidak memiliki kesempatan untuk meraih nya di luar negeri, gue akan berusaha meraih nya di dalam negeri.

No one can do everything on their own.

Regads

SWD

