Bimbang…

Gue sedang bimbang sekarang, gue ga tentu arah, dulu gue semangat dalam mengerjar target, mungkin karena saat dulu gue ada target untuk lulus CCIE, lalu setelah itu apalagi?

Gue sendiri sebenarnya memiliki sebuah target dimana gue ingin meraih gelar master, akan tetapi gue sekarang bimbang, hal ini karena gue melihat ada sesuatu yang menarik pada IP Telephony, terutama di base product CISCO.

Untuk kedepan nya semoga gue bisa memutuskan apakah akan meraih gelar master gue atau mengambil track lain di CCIE Voice, atau mungkin gue menuntaskan CCIE Voice terlebih dahulu dan berkarir di level enterprise, setelah itu baru gue meraih gelar Master yang menjadi target utama gue.

Semua itu masih dalam tahap pertimbangan, dan gue sendiri masih bimbang sekarang, banyak hal yang membuat gue bimbang, banyak pertimbangan yang membuat gue tidak bisa berbuat banyak sekarang, mungkin kedepan nya gue bisa lebih menentukan sikap, yang pasti gue benci berada dalam keadaan seperti ini, bagai kelinci yang terkepung oleh pagar tanpa batas.

Setidaknya gue bersyukur, walaupun gue masih bimbang gue masih memiliki target untuk di kejar, sekarang gue hanya perlu berusaha focus pada satu target, dan berusaha mencapainya secepat mungkin.

Keadaan hidup gue yang penuh dengan pelajaran hidup yang keras sejak bapak gue pergi ke alam baka mendidik gue menjadi lebih kuat dari orang biasa nya, menjadi lebih pasrah dan lebih tahan banting dari orang-orang yang melewati hidup nya dalam kecukupan secara financial. Dan tentu nya menjadi lebih ngotot dari mereka yang tidak pernah merasakan betapa berarti nya uang 50 rupiah.

Regards

SWD

Advertisements