Tags

Dari Tanggal 1 kemaren di site-site customer yang gue migrasi sudah mulai di kerjakan, pengerjaan nya standard seperti pada core, dimana kita memasang terlebih dahulu device2 baru yang akan digunakan, kemudian integrasi ke network existing, dan di trik agar bisa minimal downtime.

Satu hal yang menjadi advanced pada migrasi site ini adalah semakin membaik nya team work di team gue, masing2 pribadi mulai menyadari untuk bisa improve team work agar customer bisa lebih tenang, termasuk gue, dari kejadian2 yang lalu gue belajar banyak hal, termasuk belajar untuk sabar dan memberi kesempatan, seperti yang pernah gue baca di salah satu buku “seseorang harus diberi kesempatan untuk berbuat salah agar dia tahu apa yang di sebut dengan benar”, kalimat ini benar2 sangat membangun termasuk ke gue, karena gue pun sadar kalau gue ga pernah lepas dari kesalahan.

Anyway, gue masih dalam masa cuti, hari senin nanti gue mulai aktif kembali, dan mudah2an tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan dan semua berjalan dengan lancar.

regards

swd

