Monitoring Session Begin

Yup, kenapa gue bilang monitoring session, karena seluruh core network sudah selesai di migrasi, dan sekarang sedang dalam tahap monitoring.

Gue sangat bersyukur, karena network di jakarta yang gue migrasi nyaris tidak ada problem yang muncul, sempet ada satu problem tentang server, tapi kesalahan tidak pada network hehehe… walaupun kami tetap bantu untuk cross check dan testing.

Semoga saja di Jakarta benar benar smooth dan tidak terjadi apa apa.

Setidaknya gue bisa save dikit posisi team gue, soalnya seperti yang gue bilang untuk di balikpapan ada beberapa masalah yang sudah sampai bikin customer teriak, parah nya saat mau migrasi network jakarta petinggi petinggi nya dateng semua termasuk yang dari kantor gue hahaha… karena mereka trauma dengan kejadian kejadian yang di balikpapan, dan mereka tidak mau hal serupa terulang di jakarta, karena di jakarta ada gateway ke luar negeri tempat asal dari oil company ini, dan ke singapura juga selain ke balikpapan tentunya.

Untung nya di jakarta lancar dan bisa dibilang cukup sukses migrasi nya ^^

Regards

swd

