Tags

Ya, seperti yang gue bilang di blog sebelum nya, saat ini gue sedang me-migrasi core network customer yang ada di balikpapan dan jakarta, sampai saat ini sudah selesai migrasi nya, cape juga ngerjain nya hehehe… soalnya gue bisa mulai kerja saat orang lain sudah pulang, dengan kata lain hanya malam sampai pagi dan hari libur waktu ngerjain nya.

Sekarang customer minta gue untuk membuat commissioning report dan teknikal report, soalnya ada beberapa problem yang muncul saat migrasi dan gue yakin penyebabnya bukan di network yang gue migrasi.

Oleh karena itu customer minta gue membuat sebuah document yang menjelaskan jika problem tersebut tidak disebabkan oleh network konfigurasi yang gue terapkan, masalahnya gue ga tau perkembangan chase ini dimulai dari mana, kapan terjadi, history nya sampai hari ini, dan lain lain, karena dari awal gue ga dapat report apa apa dari team yang mengerjakan hal ini, tapi ya mau gimana lagi, gue nya aja kali yang lagi apes ada di posisi ini lagi untuk kesekian kali nya hehehe…

Sebenarnya ada bagus nya juga, jadi gue bisa sekalian mengasah kemampuan menjelaskan base on teknologi yang gue gunakan di network customer selain mengasah kemampuan dalam menghandle customer dan menghadapi customer seperti di DRM dan kickoff meeting.

regards

swd

